Aktifin Beauty Mode di Kamera Oppo Biar Muka Makin Kenceng


Hai, selfie enthusiast! Kalo lo punya HP Oppo, tentu lo gak mau ketinggalan pakai Beauty Mode yang bikin muka makin kenceng, kan? Nah, gue bakal jabarin cara aktifin Beauty Mode di kamera Oppo lo dengan bahasa yang kekinian. Siap-siap jadi makin kece di kamera!

Langkah penggunaanya

Buka Aplikasi Kamera

Pertama-tama, buka aplikasi kamera di HP Oppo lo. Biasanya, ikon kamera ada di layar utama atau di dalam folder "Tools". Jangan lupa, pastiin kamera lo udah siap buat action!

Pilih Mode Foto atau Selfie

Setelah masuk ke aplikasi kamera, lo bakal lihat berbagai mode. Pilih mode foto atau selfie, sesuai kebutuhan lo. Biasanya, Beauty Mode lebih nendang di mode selfie, tapi bisa juga dicoba di mode foto biasa.

Cari dan Aktifin Beauty Mode

Saatnya memasuki kawasan rahasia kecantikan di kamera Oppo, bro! Nah, biasanya, kalo lo lagi di mode selfie, lo bakal nemuin ikon wajah atau bintang yang jadi kunci ajaib kecantikan itu. Klik ikon tersebut, atau kalau gak ada, bisa juga lo cari opsi "Beauty" di menu setting kamera.

Ketika lo udah ketemu, sekarang lo bisa langsung merasakan keajaiban Beauty Mode. Di sini, lo bakal menemukan level kekinian yang bisa diatur. Nah, gimana caranya? Gampang banget, tinggal geser slider ke arah kanan buat level glow yang lebih tinggi. Kalo lo pengen hasilnya keliatan lebih natural, tinggal geser sedikit aja.

Tapi, inget ya, ini bukan cuma soal wajah aja! Beberapa kamera Oppo juga punya fitur kece lainnya di Beauty Mode, kayak retouching dan smoothing. Jadi, lo bisa bener-bener sesuaikan dengan selera dan gaya lo sendiri.

Jadi, jangan ragu untuk eksplorasi semua fitur yang ada di Beauty Mode ini. Biar hasil foto lo makin kece dan unik! Setelah lo puas, tinggal klik tombol shutter buat ambil foto atau selfie. Eits, kalau belum cocok, masih bisa nih lo geser-geser lagi slider-nya sebelum lo memutuskan untuk mengabadikan momen. Selamat mencoba, bro! 

Snap & Tweak!

Setelah aktifin Beauty Mode, tinggal klik tombol shutter buat ambil foto atau selfie. Kalau belum puas, jangan sungkan buat explore settingannya. Bisa aja lo mau atur efek, warna kulit, atau yang lainnya. Biar hasil foto maksimal, jangan ragu-ragu buat eksperimen.


Tips tambahan: Kalau mau tetap natural, pilih level Beauty Mode yang pas aja biar lo tetap keliatan asli dan kece alami.

Nah, sekarang lo udah jadi master Beauty Mode di kamera Oppo lo, bro! Gak perlu jadi ahli fotografi, tinggal klik-klik aja udah makin kece. Selamat ber-selfie ria!

0 Response to "Aktifin Beauty Mode di Kamera Oppo Biar Muka Makin Kenceng"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel