cara daftar adsense 100% diterima dan memiliki hasil

Dunia Ilmu Bersama : cara daftar adsense 100% diterima dan memilik hasil - Hai sobat, apa kabar ni ? pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sebuah pengalaman saya yaitu tips agar diterima adsense 100% dan menjadikannya penghasilan. Apa itu adsense ? Pastinya sobat sudah tidak asing lagi dengan nama ini bukan ? Ok langsung saja ikuti cara berikut dan semoga blog sobat cepat diterima. Hehe


Tentunya sobat sudah memiliki blog, jika belum buatlah terlebih dahulu di Blogger.com

Umur 1 - 2 bulan

Pada umur ini, yang harus sobat lakukan adalah mengurus template blog yang bermasalah dan membuat privacy policy, disclaimer, dan lainnya, dan juga mulai memosting artikel minimal sehari 1, ada baiknya 2 artikel dalam sehari secara rutin.

Untuk cara agar artikel sobat berada / dapat bersaing di page one google silahkan baca ini -> Cara agar artikel dapat bersaing di page one google

Dan jangan lupa, setelah artikel di posting ada baiknya sobat daftar webmaster tool  terlebih dahulu dan submit artikel sobat disana setelah setiap di posting. Hal ini bertujuan agar artikel sobat terindex oleh google

Umur 2 - 4 bulan

Nah, pada tahap ini, sudah berapa postingan di blog sobat ? Bila pada bulan sebelumnya sobat rajin update artikel secara rutin. maka pastinya blog sobat sudah memiliki artikel yang cukup untuk didaftarkan ke google adsense.

Pada langkah ini, silahkan sobat daftarkan adsense melalui youtube terlebih dahulu.

Syarat agar daftar adsense dari youtube langsung diterima dalam 24jam. :
- Umur email sudah 18 tahun keatas
- Upload 1 video saja ke akun youtube sobat. ( video harus ori )

Langkah diatas saya ambil dari pengalaman saya sendiri, dan selanjutnya akan ada balasan dari google bahwa permintaan sobat sudah diterima. Namun akun adsense ini masih hosted.

Langkah selanjutnya yaitu upgrade akun adsense agar menjadi non hosted. Sebelumnya beli dan pasang domain ke blog sobat atau sobat bisa pakai domain geratisan untuk meng-upgrade akun adsense.

Setelah melakukan proses upgrade, maka blog sobat akan menjalani masa review dari google, masa ini berlangsung hingga 3 - 7 hari dan tunggu saja balasan dari pihak google apakah blog sobat sudah memenuhi kriteria mereka.

Yang perlu diingat sebelum melakukan pendaftaran adsense :
- Artikel harus ori, tidak copy paste.
- Blog sudah ada privacy policy, disclaimer, About, Contact Us.
- Template blog yang ringan.
- Blog sudah mendapat verivikasi dari webmaster.
- Blog tidak berisi artikel yang negatif dan berbau porn.

Selesai sudah cara mendaftar dan upgrade akun sobat, selanjutnya yang perlu sobat lakukan agar diterima full approved oleh google adalah berdo'a dan tetap rajin dalam mengupdate artikel dan jagan lupa, setiap artikel yang di update harus disubmit kedalam webmaster.


Umur 4 - 6 bulan

Nah, bila blog sobat sudah diterima full approved, sekarang ada 1 lagi pertanyaan ne, bagaimana traffik blog sobat ? berapa visitor perhari ? Jika akun adsense sudah full approved namun dollar tidak berjalan maka hal ini akan percuma saja. Oleh karena itu untuk meningkatkan traffik pengunjung blog sobat, ada bagusnya setiap selesai posting artikel sobat share di media sosial, seperti facebook, twitter, google + dan media sosial lainnya.


Umur 6 - ? bulan / tahun ?

Bila semua langkah diatas sudah sobat terapkan dengan baik, nah sekarang yang menjadi pertanyaan berapakah penghasilan sobat sekarang ? Untuk masalah sekarang ini, seberapapun yang dihasilkan oleh blog sobat sekarang, maka itulah hasil dari kerja keras dan kesabaran sobat selama 6 bulan ini. dan semua itu tergantung dari usaha sobat sendiri.

Semua ini adalah pengalaman yang saya lakukan dan berhasil menadapat full approved. Oke, sekian untuk artikel ini, semoga dengan ini membantu sobat untuk segera memiliki penghasilan di adsense. Ok, sampai jumpa di artikel saya berikutnya. semoga bermanfaat.

8 Responses to "cara daftar adsense 100% diterima dan memiliki hasil"

  1. setelah akun adsense jadi hal yang tersusah adalah bagaimana cara mengisinya supaya bisa cepat banyak hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rajin mosting + share di sosmed + berdo'a gan :D dijamin ampuh dahh .. hehehhe...

      Thanks udah berkunjung.

      Delete
  2. Mantab kang. punyaku masih review ini :( Semoga keterima..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mantappp... semoga full approved gan (y) . dan jangan lupa berdo'a bier cepat dibalas :)

      thanks udah berkunjung :)

      Delete
  3. mantap artikel nya gan, blog saya sudah 3 bulan lebih, berisi artikel 200 lebih, namun belum juga di terima adsense, blog saya sudah memiliki domain sendiri, isinya ttg driver printer. Mohon tipsnya gan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sabar aja gan, semua butuh proses :D pastikan agan sudah memenuhi semua persyaratan yang di butuhkan google. sebenarnya syaratnya itu tidak susah seperti kebanyakan yg org bilang. dari pengalaman saya sendiri yang di butuhkan cuma rajin mosting + share + webmaster + berdoa .Hehehe..

      Sorry ya, blognya lagi nggak update, lagi bnyak kerjaan di duta, Heheh

      Delete
  4. setelah saya baca di beberapa blog semua tipsnya sama saja -_-
    dan saya ditolak adsense lebih dari 20 kali -_-
    artikel ori tentang game..

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin masih ada syarat yang belum agan penuhi, lagipula, sekarang daftar adsense indo juga makin susah, mngkin karena indo negara paling bnyak (...) yaa taulah cara bermain orang" indo, maunya serba instan mulu :v HEHEHHE


      smangat terus gan. yg penting usahakan update terus, tingkatin visitor, kalo udah ribuan keatas, baru mikirin adsense. (y)

      ^ diatas adalah pengalaman saya yg saya terapkan sampe sekarang dan berhasil.

      Delete

Note: only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel