cara agar artikel dapat bersaing di page one google

Dunia Ilmu Bersama : cara agar artikel dapat bersaing di page one google - hai sobat, kali ini saya akan berbagi sebuah tips mengenai cara membuat artikel berada pada page one di google. Sebelumnya apa itu page one ? dan untuk apa artikel kita harus menjadi page one ? ok langsung saja dibawah ini.

cara agar artikel dapat bersaing di page one google

Yang dimaksud dengan page one disini yaitu artikel sobat berada pada halaman pertama di google. Bila artikel sobat berada pada halaman utama google, otomatis visitor blog sobat akan meningkat karena ketika orang mengetik kata kunci pada kotak search, maka yang muncul pertama kali adalah artikel sobat. nah menarik bukan ?

Berikut tips agar artikel berada dipage one.

- Buatlah artikel dengan 100 kata atau lebih.
- Jangan pernah copy paste artikel orang dan buatlah artikel hasil ketikan dan pemikiran sendiri.
- Pilih judul yang masih belum banyak saingannya. usahakan cari yang saingannya masih di bawah 5000. dan bila sudah 1.000.000 atau 10.000 pesaing maka cari judul yang lain.

Note : untuk mengetahui jumlah pesaing sobat bisa menambahkan all intitle: seperti gambar dibawah ini.

cara agar artikel dapat bersaing di page one google

- Gunakan keyword sewajarnya saja didalam artikel, jangan diulang - ulang. ( saya sendiri tidak memakai keyword setiap membuat artikel ).

Silahkan sobat posting artikelnya dan setelah itu sebarkan melalui media sosial seperti facebook, google+, twitter dan media sosial lainnya. dan jangan lupa untuk submit artikel sobat ke dalam webmaster tool. dan tunggu saja beberapa jam / bisa jadi sehari dan silahkan sobat cek apakah sudah berada di halaman pertama atau belum ?  oh iya, untuk melakukan pengecekan ada baiknya sobat hapus cache browser sobat,

Nah, bagi saya untuk membuat artikel masuk dalam page one itu tidak sulit dan hanya melakukan cara diatas juga sobat pasti berhasil. Malah yang sulit itu yaitu untuk mempertahankan artikel sobat tetap berada dalam halaman utama google ( page one ).

berikut beberapa artikel saya yang sudah berada dalam page one setelah melakukan cara ini.

cara agar artikel dapat bersaing di page one googlecara agar artikel dapat bersaing di page one googlecara agar artikel dapat bersaing di page one google

Oke, sekian saja untuk artikel kali ini, semoga bermanfaat bagi sobat,sampai jumpa pada artikel selanjutnya.

4 Responses to "cara agar artikel dapat bersaing di page one google"

  1. seo memang menjadi maslah utama setiap blogger, mungkin kita lebih natural saja agar tidak kena sandbox

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bner gan, Lebih bagus natural :)

      karena sekarang ini, kebanyakan org indo melakukan segala cara untuk mendapatkan hasil yg maksimal dalam waktu singkat, heheh thanks udah berkunjung :)

      Delete

Note: only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel