Ternak Youtube Versi Newbie

Dunia Ilmu Bersama : Ternak Youtube Versi Newbie

Ternak Youtube Versi Newbie
Ternak Youtube Versi Newbie


Ternak Youtube VERSI NEWBIE (^_^)

Hai sob, sore ini ane mau berbagi cara ternak youtube !! Cara ini hanya mengandalkan usaha sobat saja.  Apa saja yang di butuhkan ? Yang sobat butuhkan tidaklah susah, hanya saja sobat harus meluangkan waktu dan usaha sejenak saja. Oke, langsung saja simak dengan seksama !!

Optimasi Video :

Yang dibutuhkan untuk optimasi video ini tidaklah sulit seperti yang di bilang mastah ini itu, kamu harus ini itu, karena yang perlu agan lakuin adalah :

·         Membuat judul dengan keyword ( campuran keyword juga bisa )
·          Membuat Deskripsi dengan campuran keyword
·         Membuat Tag dengan High/Medium Keyword
·         Memakai Fitur Cards Pada Video
·         Memakai Fitur Annotations Pada Video

Ningkatin Subscriber :

Untuk meningkatakan subcriber, ada baiknya sobat menggunakan fitur dari website ini. Memang di website ini cukup banyak bukan hanya youtube saja. Namum yang paling ampuh dari website ini yaitu untuk ningkatin Subscriber saja.

Cara kerjanya, agan bisa like video, subscribe, tweet, dll  pada menu Earn Points untuk mendapatkan koin. Setelah itu, agan pasang channel agan pada add/edit site -> youtube -> subscriber. Langsung saja tambahkan Channel agan, Untuk Point nya, Ada bagusnya agan pasang 10 point. Lakukan hingga sebulan penuh dan rasakan perbedaannya selama ini.

Untuk mendaftarnya langsung saja di sini www.youlikehits.com  

Selain menggunakna website diatas, ada bagusnya sobat juga memakai fitur dari website ini, memang jumlah subscribe terbatas perhari Cuma 10 tidak sama dengan website diatas dimana bisa ratusan dalam sehari ( asalkan sobat banyak koin ).

Langsung saja daftar di sini  www.subpals.com 

Langsung saja daftar dan login. Kemudian pilih paket starter free. Kemudian subscribe orang 20 kali, dan besok agan mendapatkan 10 orang subscriber.


Ningkatin View :

·         Nah, pada tahap ini saya akan berbagi sebuah website yang menawarkan fitur like, view, dan subscribe channel youtube agan. Namun yang paling bagus dari website ini adalah fitur View nya saja. Untuk cara mainnya sama saja dengan website diatas, ( kumpulkan poin, terus gunakan point tersebut untuk penukar view )

Pertama, daftar disini  view2.be  .

·         Setelah itu, langsung saja login terlebih dahulu.
·         Setelah login, langsung saja ke menu Earn Coins ->  Like Videos .  Untuk like videos ini agan akan mendapatkan point kisaran  9-15 per / like.
·         Setelah Koin sudah mencapai ribuan, langsung saja agan tambahkan video agan di menu My Account -> Manage Video View -> Add Videos . ( Video terbatas untuk free Cuma 20 slot / akun )
·         Langsung saja masukan url video agan dan jumlah koin, ( 1 koin = 1 view ). Jadi ada bagusnya masukan sebanyak – banyaknya terus !!.

Memang, menggunakan cara view ini tidak semuanya terbaca di dashboard youtube. Namun di dashboard Adsense akan terbaca kok, dan untungnya menggunakan Cara ini, di setiap view, pasti ada saja yang klik iklan agan mulai dari 10-100 klik perharinya,

Jika sobat menggunakan 1 akun view ini dengan maksimal 20 slot videos, maka hal ini masih belum cukup untuk ternak, ada baiknya sobat membuat beberapa akun ini dengan email yang lain, kemudian masukan 20 video lainnya lagi. Maka tinggal sobat kalikan aja jumlah klik dan viewnya. Dan seterusnya,

Fokus, lakukanlah cara ini selama sebulan full. Jangan mengeluh, dan rasakan hasilnya kemudian.
Semua ini tergantung dari usaha sobat. Bila semakin banyak sobat membuat video dan akun view ini, semoga dalam sebulan sobat sudah bisa PO ( Pay Out ).  Semoga sukses (^_^)

Memang, untuk awalnya sobat akan banyak menguras waktu dan kesabaran, tapi ane jamin, kalo video sobat sudah banyak dengan sendirinya sambil main ini dan subscriber sobat sudah ribuan, 

Jika Subscriber sobat sudah ribuan, Sobat tidak perlu lagi memakai cara ini juga boleh, karena channel sobat sudah berkembang pesat. Namun masih banyak juga mastah” disana yang masih memakai cara seperti ini (^_^)


Sekian, semoga cara ini bermanfaat bagi kita semua. Jika cara ini benar – benar ampuh menurut sobat, ada baiknya sebarkan kepada teman – teman kita yang masih pemula di bidang youtube !!


Note : Cara ini buka bot

0 Response to "Ternak Youtube Versi Newbie"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel